Djawa Pop Project: Merayakan Kebudayaan Populer Jawa di Tjolomadoe

Djawa Pop Project : Merayakan Semangat Jiwa Muda dalam Lantunan Karya Musik Indonesia

Djawa Pop Project, project inisiasi untuk memberikan ruang apresiasi karya seni / musik dari musisi muda di Indonesia, yang saat ini bertepatan dengan memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023, Momen Sumpah Pemuda perlu direfleksikan dalam nuansa yang berbeda untuk meningkatkan minat para pemuda saat ini, ditengah gempuran karya – karya nasional branding dari negara asing yang disebarkan melalui seni dan budaya,  Djawa Pop Project perlu untuk mengingatkan Kembali kepada jiwa muda Indonesia untuk tetap bersatu mendukung dan mengapresiasi karya musik Indonesia agar terbangun ekosistem dunia kreatif yang mutualisme bagi pencipta karya dan penikmat karya, Dengan konsep  ini maka Djawa Pop Project mengajak anak muda untuk bersuara, berkarya, dan memberikan apresiasi atas karya dari musisi Indonesia dengan kemasan yang aktif, positif dan produktif untuk para jiwa muda dalam perayaan sumpah pemuda yang tak terlupakan.

Menghidupkan Semangat Sumpah Pemuda Melalui Musik

Djawa Pop Project akan menjadi movement semangat sumpah pemuda di kalangan anak muda. Acara ini menampilkan berbagai musisi pencipta karya hits di lndonesia, mereka adalah talenta muda terpilih yang dapat mendorong semangat pemuda baik dalam karya, aktraksi maupun komunikasi yang dapat diterima oleh anak muda saat ini.

Djawa Pop Project berkomitmen untuk menghidupkan kembali semangat sumpah pemuda melalui musik, maka Event ini perlu diapresiasi bagi para penikmat musik di Indonesia

Lineup Musik yang Menginspirasi

Djawa Pop Project tahun ini akan menampilkan Ardhito Pramono, GJLS ( Trio Stand Up Comedy Rigen, Rispo, Hifdzi) , Rocket Rockers, Oom Leo Berkaraoke, Sisitipsi, Dere, Kameaam, Siskaee dan banyak lagi. Mereka akan mewakili semangat anak muda untuk survive di Industri dengan menjadi pribadi mandiri ditengah tantangan problem anak muda dan selalu kreatif untuk bisa berbagi inspirasi.

Waktunya Djapopers!

Ketertarikan masyarakat terhadap Djawa Pop Project tahun ini perlu terus dibangun agar tetap bisa memberikan semangat ruang apresiasi tersebut. Beberapa aktivitas local terus kami bangun seperti promosi umkm lokal, pencarian potensi musisi lokal untuk bisa menjadi performer di panggung Djawa Pop Project, kolaborasi media dan tiket box di beberapa spot kekinian untuk memberikan kemudahan akses mendapatkan tiket yang sudah kami promosikan mulai dari tahap early bird, presale sampai saat ini penjualan normal dan grup tiket sudah menjadi solusi bagi komunitas, grup pertamanan agar dapat hadir menjadi para pemuda yang meng-apresiasi karya musisi Indonesia di acara perdana ini,

Bergabunglah dalam Djawa Pop Project !

Untuk informasi lebih lanjut tentang Djawa Pop Project, pembelian tiket, dan berita terkini tentang acara ini, Ikuti media sosial kami untuk update dan kejutan berikutnya.

Instagram: @djawapopproject

 

Tentang Djawa Pop Project

Djawa Pop Project adalah project inisiasi dalam bentuk event music yang bertujuan memberikan ruang apresiasi karya seni / musik, menginspirasi dan merayakan karya musisi Indonesia, Tahun ini membawa semangat sumpah pemuda melalui musik bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda. Djawa Pop Project menghadirkan berbagai musisi muda pencipta hits, dan memiliki dukungan anak muda untuk bersuara dan berkarya demi Indonesia yang lebih baik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *